Minggu, 22 Februari 2015

Honda Ingin Raup Lebih Banyak Konsumen di Bekasi

// // Leave a Comment
Bekasi, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) lebih serius "mencengkram" salah satu kota penyangga Jakarta, Bekasi. Dealer baru berstatus 3S (sales, service, dan sparepart) hasil kerja sama dengan Mitra Jatiasih sebagai bagian dari Honda Jakarta Center resmi dibuka, Selasa (9/12/2014).

"Potensi Bekasi besar, nantinya sebagian penduduk pindah dari Jakarta ke Bekasi. Data kepemilikan mobil akan bergeser dari Jakarta ke kota penyangga. Bekasi mewakili 14,9 persen dari penjualan Jabodetabek," ucap Marketing & Aftersales Service Director HPM, Jonfis Fandy selepas pembukaan.

Dealer Mitra Jatiasih merupakan fasilitas resmi kedua HPM yang berdiri di Bekasi. Selain itu menjadi dealer ke-103 milik HPM di Indonesia dan ke-33 di wilayah Jabodetabek. Dana sekitar Rp 12-15 miliar (di luar tanah) digelontorkan untuk membangun fasilitas showroom dua lantai yang berlokasi strategis dekat dengan pintu keluar masuk tol JOR Jatiasih.

Berlokasi di Jl. Raya Jatiasih No. 258, kecamatan Jatiasih, Bekasi, dengan layanan purna jual lengkap dengan fasilitas servis 12 bay general repair, 4 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, dan 3 bay pencucian mobil. Di lantai teratas terdapat area parkir tempat penyimpanan stok unit Honda.

Direktur Honda Mitra Jatiasih Harry Latif mengatakan, tipe konsumen Bekasi dikategorikan menengah. "Pengamatan kami memang marketnya Mobilio dan Brio. Kita sudah memberikan promosi, diskonservice spare part 10 persen. Itu akan terus diberikan sampai Desember," katanya.

Jonfis menambahkan, HPM bakal menambah empat dealer tambahan untuk wilayah Bekasi, pengembangan akan dilanjutkan tahun depan hingga total akan ada enam dealer.

0 komentar:

Posting Komentar